Monday, November 28, 2011

Video Seks Tersebar, SueLyn Medeiros Depresi

fashingnet.com- Model cantik SueLyn Medeiros tengah depresi. Pasalnya, rekaman video seksnya bersama sang pacar telah tersebar ke dunia maya. Video itu dicuri seseorang dari komputernya. Suelyn pun bersiap-siap melakukan langkah hukum.

Wanita berkulit eksotis itu tidak tahu bagaimana kronologis pencurian itu terjadi. Namun, SueLyn telah menghubungi seorang pengacara, dan berencana untuk menuntut website yang telah memuat videonya.


"Saya sangat kesal dan marah dengan semua ini, dan cara video itu disebarkan. Saya sedang menjalani sebuah hubungan cinta. Saya dan pacar saya merekam beberapa video pribadi, dan melakukan tindakan yang sama seperti pasangan-pasangan lain," kata SueLyn yang dikutip dari
TMZ, Kamis (24/11/2011).

Kondisi itu membuat SueLyn dan keluarganya malu. Dia pun ingin langkah hukum yang akan ditempuhnya dapat membantu dia keluar dari masalah.


"Seseorang mencuri file-file itu dari kami. Keluarga saya sangat sedih dan kecewa. Ibu tidak bisa berhenti menangis. Saya menginginkan keadilan," tandasnya.





No comments:

Post a Comment