Saturday, November 19, 2011

Prediksi Indonesia vs Vietnam (SEA Games 2011)

Prediksi Indonesia vs Vietnam (SEA Games 2011) – Hallo Selamat datang di Blog Kami Iniada.info. Kali ini saya aka mem-posting Prediksi Indonesia vs Vietnam (SEA Games 2011) yang rencananya akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno Besok Sabtu tanggal: 19 November 2011.Pukul : 18.00

Indonesia vs Vietnam (SEA Games 2011)
Jika melihat pertandingan kemarin melawan Malaysia, Indonesia memang bermain sangat jelek. Terutama tidak di turunkannya Pattrik yang di Istirahatkan oleh Rahmad darmawan dan posisinya di gantikan oleh Yongki. Sangat jelas sekali, Yongki tidak bisa mengimbangi permainan bagus Indonesia, sehingga Indonesia selalu kehilangan Bola ketika Yongki memegang Bola.
Di samping itu, beberapa pemain tengah Indonesia juga banyak yang tidak di turunkan. Ini juga merupakan Strategi rahmad darmawan,untuk menghemat tenaga pemain intinya agar bisa bermain Onfire melawan Vietnam.
Kekalahan yang di alami Indonesia ketika melawan Malaysia kemarin, di katakan oleh Rahmad tidak mengganggu mental Pemain Garuda U23. Tim Indonesia akan menurunkan semua Skuad nya, ketika menghadapi Vietnam besok.
Kira-kira bagaimanakah Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Vietnam (SEA Games 2011 ) besok?? Berikut ini ada beberapa review pertandingan terakhir Indonesia dan pertandingan terakhir Vietnam

Pertandinga Terakhir Indonesia

Indonesia vs Kamboja: menang 6-0

 Indonesia vs Singapura: menang 2-0

Indonesia vs Thailand: menang 3-1

Indonesia vs Malaysia: kalah 0-1

Pertandingan Terakhir Vietnam

Vietnam vs Filipina: menang 3-1

Vietnam vs Myanmar: seri 0-0

Vietnam vs Timor Leste: menang 2-0

Vietnam vs Brunei: menang 8-0
 Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Vietnam (SEA Games 2011) adalah 2 : 1 .Indonesia MENANG

No comments:

Post a Comment